foto_bersama.png

Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Sri Hartati, S.H.I., M.H. bersama dengan Wakil Ketua dan Hakim mengikuti Acara Puncak Peringatan HUT ke 71 IKAHI dan Seminar lnternasional. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat lkatan Hakim Indonesia dimulai pada pukul 08:30 secara hybrid. 

Adapun lokasi pelaksanaan peringatan HUT IKAHI ialah Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta yang dihadiri langsung oleh para pimpinan, hakim agung, hakim adhoc dan tamu undangan sedangkan para Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang IKAHI mengikuti secara daring. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-71 IKAHI tahun 2024, mengangkat tema "Hakim Berintegritas Peradilan Bermartabat" dan Seminar lnternasional secara Hybrid dengan topik "lntegritas dan Kesejahteraan Hakim : Tren dan Komparasi Dari Berbagai Negara".

 kesejahteraan_hakim.png

Acara puncak ini dibuka dengan Laporan Ketua Panitia HUT ke-71 IKAHI oleh Dr. H. Yosran, S.H., M.Hum. dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum PP IKAHI oleh Dr. H. Yasardin, S.H., M.Hum. Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. membuka acara puncak HUT sekaligus Seminar Internasional.

Selanjutnya Acara Seminar lnternasional dipimpin oleh Moderator Prof. Dr. Susi Dwi Harijanti, S.H., LL.M. Adapun narasumber pada seminar ini ialah Dr. H. Sunarto, S.H., M.H., Dr. Sri Mulyani lndrawati, S.E., M.Sc., Ph.D. (Menteri Keuangan), Prof. Amzulian Rifai, S.H., LL.M., Ph.D .. (Komisi Yudisial), Abdullah Azwar Anas, M.Si (Menpan RB), Mr. Yohei Kunii (JICA), dan Prof. Tom Ginsburg (Univ. of Chicago's Law School). 

Tim IT PA Pematangsiantar

  • muliadin.png
  • pelantikan_ketua_baru.png
  • ucapan_pelantikan_bu_asri.png
  • rizfan_hakim_stabat.png
  • Ucapan_Kak_Renny.png
  • Ucapan_Pak_Idrus.png