Di dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Pematangsiantar kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Pematangsiantar, dan Pengadilan Agama Pematangsiantar akan berupaya memberikan solusi yang terbaik.

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Pematangsiantar
   
A Secara Lisan
  1. Melalui telepon (0622) 24355 atau 0812 6335 8161, yakni pada jam kerja mulai pukul 08.00 s/d pukul 16.30
  2. Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Pematangsiantar, Jln. Sisingamangaraja-Pasar Baru No. 47, Kota Pematangsiantar
     
B Secara Tertulis
  1. Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada Pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Pematangsiantar, dengan cara diantar langsung, atau dikirim melalui pos ke alamat kantor Pengadilan Agama Pematangsiantar, Jln. Sisingamangaraja-Pasar Baru No. 47, Kota Pematangsiantar
  2. Melalui email Pengadilan Agama Pematangsiantar : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
  3. Pengaduan secara tertulis wajib melengkapi fotokopi identitas dan dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan
     
Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Pematangsiantar
     
  1. Pengadilan Agama Pematangsiantar akan menerima setiap pengaduan yang akan diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis
  2. Pengadilan Agama Pematangsiantar akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan
  3. Pengadilan Agama Pematangsiantar akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis
  4. Pengadilan Agama Pematangsiantar hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas terlapor
  • banner-ucapan-waka.jpg
  • banner-ucapan-ketua.jpg
  • TURUT_BERDUKA_CITA_ORTU_BU_WAKA-bigbgss.png