Senin 19 Juli 2021 pukul 08.00 WIB seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar melaksanakan apel perdana bersama dengan Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar yang baru.  Ada yang berbeda pada apel pagi ini. Seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar telah mengenakan pakaian dinas baru sesuai dengan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 588/SEK/SK/VI/2021 tentang Pedoman Pelaksanaan Pakaian Dinas bagi ASN di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya.

Bertindak sebagai pembina apel pagi hari ini adalah Hakim Pengadilan Agama Pematangsiantar, Ade Syafitri, S.Sy.. Mengawali amanatnya, beliau menyampaikan bahwa mulai hari ini penerapan aturan pakaian dinas terbaru sudah dilaksanakan oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar sehingga di pagi yang cerah ini seluruhnya terlihat seragam dan rapi. Selanjutnya beliau menyampaikan agar tetap mematuhi protokol kesehatan terlebih selama masa PPKM ini dengan tetap menerapkan 3M dan menjaga asupan gizi .

Usai amanat, sebelum apel ditutup sebagai rutinitas setiap apel pengucapan 8 nilai utama Mahkamah Agung yang pada kesempatan ini dibawakan oleh Kasubag Perencanaan, TI, dan Pelaporan, Renny Wulandary, S.E. dan diikuti oleh yang lain dengan lantang dan semangat.

Tim IT PA Pematangsiantar

  • Ucapan_Ketua_Juli_21.jpg
  • Ucapan_Waka_PTA.jpg
  • Ucapan_Waka_Kisaran.jpg