Rabu, 14 Juli 2021 tepat pukul 08.00 WIB, seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar mulai dari wakil ketua, para hakim, panitera dan sekretaris, para pejabat struktural dan fungsional, cpns, dan pramubakti, berkumpul di halaman kantor untuk melaksanakan apel. Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Muhammad Irfan, S.H.I. bertindak langsung sebagai pembina apel.

Beliau memberikan beberapa pesan. “Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas nama pribadi dan keluarga selama saya bertugas lebih kurang 2 tahun di sini. Terima kasih atas kerja samanya, kerja keras, dan dedikasi yang telah diberikan selama saya memimpin di sini”, ungkap beliau. “Semoga di bawah kepemimpinan ketua yang baru Pengadilan Agama Pematangsiantar menjadi lebih maju dan berprestasi serta mampu meraih predikat WBK Zona Integritas”, sambung beliau dengan penuh semangat. “Tetap jaga kekompakan dan terus tingkatkan kinerja demi kemajuan Pengadilan Agama Pematangsiantar yang kita cintai ini”. lanjut beliau menutup pesan yang diberikan pada apel hari ini.

Ini adalah kali terakhir beliau menjadi pembina apel sebelum Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar yang baru dilantik esok hari. Beliau sendiri mendapat promosi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kisaran Kelas IB sesuai dengan hasil rapat Tim Promosi dan Mutasi Hakim di Lingkungan Peradilan Agama tanggal 22 Juni 2021.

Tim IT-PA.Pst

  • Ucapan_Ketua_Juli_21.jpg
  • Ucapan_Waka_PTA.jpg
  • Ucapan_Waka_Kisaran.jpg