Mengawali Senin di minggu kedua bulan Juli 2021 tepatnya tanggal 12 Juli 2021, usai apel pagi, pukul 08.30 WIB, dilaksanakan briefing PTSP yang rutin dilakukan setiap hari Senin pagi. Walaupun cuaca hari ini mendung namun briefing tetap dilaksanakan dengan penuh semangat. Muhamad Tambusai Ad Dauly, S.H.I., hakim Pengadilan Agama Pematangsiantar sebagai pemberi arahan kali ini.

Beberapa arahan yang beliau sampaikan yaitu pertama, tetap memperhatikan protokol kesehatan karena bagian PTSP adalah bagian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat pencari keadilan. Bahkan beliau menekankan untuk lebih ketat lagi dalam menerapkan protokol kesehatan. “Petugas yang menjaga pintu depan harus terlebih dahulu melakukan screening suhu sebelum masyarakat diizinkan masuk ke dalam ruangan dan jangan biarkan ada yang tidak memakai masker”, pesan beliau.

Kedua, seluruh perkara baru yang sudah terdaftar harus segera didistribusikan kepada yang ditunjuk agar sebelum persidangan berkas sudah sampai kepada majelis dan yang ketiga, harus senantiasa update informasi dan aturan terbaru seputar peradilan agama.

Tim IT-PA.Pst

  • Ucapan_Ketua_Juli_21.jpg
  • Ucapan_Waka_PTA.jpg
  • Ucapan_Waka_Kisaran.jpg