Kamis, 10 Juni 2021 setelah selesai kegiatan bintal (bina mental) sekitar pukul 09.00 WIB agenda dilanjutkan dengan rapat pembangunan zona integritas. Rapat yang bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pematangsiantar ini dipimpin langsung oleh Ketua Tim Zona Integritas yaitu Wakil Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Asri Handayani, S.H.I., M.E. dan diikuti seluruh koordinator dan anggota setiap area.

Rapat kali ini memfokuskan pada monitoring dan evaluasi setiap area mulai dari Area I s/d Area IV. Secara bergiliran setiap koordinator area memaparkan bagaimana perkembangan pembangunan dan implementasi program prioritas yang telah disusun sebelumnya serta apa saja yang menjadi kendala dalam pelaksanaannya.

Selain itu, hal penting lain yang menjadi stressing pembahasan rapat kali ini adalah mengenai inovasi. Ketua Tim Zona Integritas menginstruksikan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar agar tetap konsisten dalam menerapkan inovasi yang telah ada kemudian berupaya untuk mengembangkannya agar lebih baik lagi. Lebih lanjut ketua tim zona integritas juga mengharapkan agar terus berupaya menemukan inovasi baru yang menyentuh langsung kepada masyarakat pencari keadilan, memberikan kemudahan dalam berperkara di Pengadilan Agama Pematangsiantar.

Tim IT, PA-Pst.

  • Ucapan_Ketua_Juli_21.jpg
  • Ucapan_Waka_PTA.jpg
  • Ucapan_Waka_Kisaran.jpg