Senin, 10 Mei 2021 sekitar pukul 08.30 WIB setelah melaksanakan kegiatan apel pagi Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Muhammad Irfan, S.H.I. mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar berkumpul di halaman depan kantor untuk melaksanakan pembagian bingkisan lebaran kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar. Bingkisan ini merupakan pemberian dari pimpinan Pengadilan Agama Pematangsiantar bersama dengan koperasi. Hal ini merupakan cerminan dari saling berbagi serta bentuk rasa syukur atas berkah bulan Ramadhan dan dalam rangka menyambut lebaran yang tinggal beberapa hari lagi.

Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar menyampaikan bahwa bingkisan lebaran ini merupakan bentuk rasa syukur dan kebahagiaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Beliau juga menambahkan melalui bingkisan ini diharapkan semakin meningkatnya kepedulian serta rasa kekeluargaan dan kekompakan keluarga besar Pengadilan Agama Pematangsiantar.

Semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah yang telah kita lakukan terutama di bulan Ramadhan yang mulia ini, dan semoga setelah bulan Ramadhan berlalu ibadah kita dapat lebih meningkat lagi”, tutup beliau.

Tim IT PA Pematangsiantar

  • banner-ucapan-waka.jpg
  • banner-ucapan-ketua.jpg
  • TURUT_BERDUKA_CITA_ORTU_BU_WAKA-bigbgss.png