Senin, 31 Agustus 2020, mahasiswa dari Universitas Simalungun (USI) Pematangsiantar program studi manajemen yang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Usaha (KKU) di Pengadilan Agama Pematangsiantar melaksanakan kegiatan perpisahan karena hari ini adalah hari terakhir mereka melaksanakan KKU. Mereka melaksanakan KKU selama lebih kurang dua bulan.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Muhammad Irfan, S.H.I., Wakil Ketua, Asri Handayani, S.H.I., M.E., dan hadir pula dalam acara ini Dosen Pembimbing mereka. Acara dimulai pukul 11.00 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pematangsiantar, Dosen pembimbing yang hadir mewakili kampus USI menyampaikan terima kasih atas kesediaan Pengadilan Agama Pematangsiantar menerima mahasiswa USI untuk melaksanakan KKU. “Semoga hubungan baik ini tetap terjaga, dan kerja sama dengan pihak USI dapat lebih ditingkatkan”, ungkap beliau.

Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar juga pada kesepmpatan ini menyampaikan bahwa seluruh mahasiswa yang KKU di Pengadilan Agama Pematangsiantar dapat mengetahui secara langsung bagaimana manajemen/administrasi di pengadilan. Mereka juga dipersilahkan mempelajari hal-hal yang mereka butuhkan untuk penyusunan skripsi mereka nantinya. Beliau mengharapkan agar komunikasi yang baik tetap harus dijaga walaupun sudah tidak KKU lagi di Pengadilan Agama Pematangsiantar. Usai acara perpisahan kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama kemudian menikmati hidangan yang sudah disediakan.

Tim IT PA Pematangsiantar

 

  • banner-ucapan-ketua.jpg
  • banner-ucapan-waka.jpg
  • free-vector-abstract-green-background.jpg
  • sungkawa.jpg