Sabtu, 29 Agustus 2020, pukul 08.00 WIB, seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar mengikuti kegiatan pembekalan mewujudkan zona integritas menuju WBK/WBBM di ruang rapat via zoom meeting. Walaupun bertepatan dengan hari libur kerja, seluruh personil Pengadilan Agama Pematangsiantar mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, dan seluruh pejabat structural dan fungsional hingga pramubakti tetap bersemangat dan antusias mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini disaksikan oleh Wakil Ketua Mahkamah Agung bidang Non Yudisial, Dr. H. Sunarto, S.H., M.H. dan dibuka langsung secara resmi oleh Sekretaris Mahkamah Agung A.S. Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum. dengan menghadirkan Dr. Ary Ginanjar Agustian sebagai narasumber dan motivator. Pembekalan ini merupakan kegiatan yang diadakan oleh Mahkamah Agung untuk memberikan pembekalan kepada seluruh satuan kerja yang diusulkan untuk mendapat predikat WBK/WBBM agar lebih berkomitmen untuk menjalankan pembangunan zona integritas dan sukses memperoleh predikat WBK/WBBM.

Setelah mengikuti pembekalan ini segenap aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar menjadi sangat bersemangat dan berkomitmen kuat untuk mewujudkan pembangunan zona integritas serta mampu meraih predikat WBK/WBBM.

Tim IT PA Pematangsiantar.

  • banner-ucapan-ketua.jpg
  • banner-ucapan-waka.jpg
  • free-vector-abstract-green-background.jpg
  • sungkawa.jpg