Jumat, 24 Juli 2020 Pukul 10.00 Wib Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Pematangsiantar PT. Taspen Kota Pematangsiantar menyelenggarakan sosialisasi program dan pelayanan PT. Taspen bagi petugas yang hendak memasuki usia pensiun.

 

Sosialisasi ini dimaksudkan agar para petugas mengetahui syarat-syarat memasuki pensiun dan hak-haknya. Menurut Ibu Dian Ingrasanti Lubis S.Ag., S.H., M.H Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar mengapresiasi pelaksanaan sosialisasi ini dalam rangka memberikan pemahaman kepada Seluruh Personil Keluarga Besar Pengadilan Agama Pematangsiantar. KPA Pematangsiantar juga mengharapkan kepada seluruh pegawai agar mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi petugas itu sendiri.

Pada kesempatan itu juga Bapak Deddy Helmia Gunawan selaku Kepala Cabang PT. Taspen Kota Pematangsiantar menyatakan bahwa PT. Taspen akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pegawai yang akan memasuki Masa Pensiun. Dijelaskan Bapak Deddy Helmia Gunawan PT. Taspen saat ini terus mengembangkan program baru untuk meningkatkan pelayanan PT. Taspen. Kegiatan diakhiri dengan foto bersama.

Tim IT PA Pematangsiantar.

  • Background-copy.jpg
  • Ucapan-Selamat.jpg