Jum’at, 29 Mei 2020 pukul 11.00 WIB Pengadilan Agama Pematangsiantar melaksanakan rapat dalam rangka monitoring dan evaluasi pembangunan zona integritas. Rapat ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar. Rapat ini juga dilaksanakan dalam rangka tindak lanjut hasil pembinaan oleh Ditjen Badilag melalui virtual meeting.

Rapat dibuka dengan pengarahan dari Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H.. Beliau menyampaikan bahwa pelaksanaan pembangunan zona integritas harus secara menyeluruh pelaksanaannya mulai dari pimpinan sampai ke seluruh pegawai tanpa terkecuali.

Selanjutnya rapat dimulai dengan dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Muhammad Irfan, S.H.I. selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas. Dalam rapat ini dibahas tentang penyempurnaan dokumen yang menjadi eviden kemudian dilanjutkan dengan pemaparan singkat dari hakim yang pernah bertugas sementara di Pengadilan Agama Bekasi yang sudah mendapat predikat WBK mengenai hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan dalam menghadapi penilaian langsung dari Badan Pengawas.

Seluruh jajaran aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar berkomitmen untuk melaksanakan pembangunan zona integritas secara menyeluruh agar berhasil meraih predikat WBK.

Tim IT PA-Pst.

  • Background-copy.jpg
  • Ucapan-Selamat.jpg