Berdasarkan surat dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Nomor W2-A/1026/PS.00/V/2020 tanggal 18 Mei 2020 perihal Pembinaan dan Pengawasan maka Pengadilan Agama Pematangsiantar mendapat giliran untuk dilakukan pembinaan dan pengawasan secara virtual oleh PTA Medan pada hari Jum’at, tanggal 29 Mei 2020 pukul 09.00 WIB bersama dengan beberapa pengadilan agama lain di wilayah Sumatera Utara.

 

Kegiatan pembinaan dan pengawasan ini dilaksanakan langsung oleh Hakim Tinggi Pengawas Bidang PTA Medan. Dalam kegiatan ini dibahas tentang hasil kinerja pengadilan agama terutama dalam bidang SIPP dan penyelesaian perkara, serta hasil penilaian triwulan I 2020 dari Ditjen Badilag. Pengadilan Agama Pematangsiantar ditanya langsung mengenai hasil pencapaian kinerja, apa saja hal-hal yang menjadi kendala, dan bagaimana cara untuk dapat meningkatkan hasil penilaian mendatang.

Pengadilan Agama Pematangsiantar senantiasa berpacu untuk meningkatkan kinerja agar hasil penilaian kinerja baik SIPP maupun Hasil Penilaian Kinerja Triwulan Badilag lebih baik di masa mendatang.

Tim IT PA-Pst.

  • Background-copy.jpg
  • Ucapan-Selamat.jpg