Senin, 18 Mei 2020, pukul 14.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H. bersama seluruh jajaran aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar berkumpul di halaman depan kantor Pengadilan Agama Pematangsiantar untuk melaksanakan kegiatan pembagian bingkisan lebaran kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar. Bingkisan ini merupakan pemberian dari pimpinan Pengadilan Agama Pematangsiantar bersama koperasi. Hal ini merupakan bentuk kasih sayang dan kekeluargaan pimpinan Pengadilan Agama Pematangsiantar untuk berbagi kepada seluruh jajarannya dan juga sebagai bentuk rasa syukur atas berkah di bulan Ramadhan ini.

Pada kesempatan ini, Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar menyampaikan bahwa bingkisan lebaran yang dibagikan ini merupakan bentuk kepedulian, tali kasih, dan persaudaraan di lingkungan kantor Pengadilan Agama Pematangsiantar dari pimpinan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama.

“Semoga bingkisan ini akan semakin menambah rasa persaudaraan diantara kita semua. Meningkatkan kekompakan dan kerja sama terutama dalam menyelesaikan tugas sehari-hari agar Pengadilan Agama Pematangsiantar semakin maju dan berprestasi. Dan semoga kita semua dapat merayakan Hari raya Idul Fitri dengan penuh kegembiraan walaupun sedang dalam masa pandemi Covid-19”, ungkap beliau. Tim IT PA Pematangsiantar.

  • banner-ucapan-ketua.jpg
  • banner-ucapan-waka.jpg
  • sungkawa.jpg