Melaksanakan instruksi dari Dirjen Badilag melalui surat nomor 1732/DJA/HM.00/5/2020 tanggal 8 Mei 2020 perihal undangan mengikuti virtual meeting, Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H. beserta seluruh jajarannya mengikuti kegiatan dimaksud di ruang pertemuan dan teleckonferens kantor Pengadilan Agama Pematangsiantar.

Kegiatan bimbingan teknis melalui virtual meeting ini dilaksanakan pada hari Senin, 18 Mei 2020 mulai pukul 08.30 WIB dengan materi “Strategi Meraih Predikat WBK dan WBBM dalam Pembangunan Zona Integritas di Tengah Pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) oleh narasumber Asisten Deputi Pengelolaan Pengaduan Aparatur dan Masyarakat, Kementerian PANRB, Bapak Drs. Agus Uji Hantara, M.E..

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ibu Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama yang juga sebagai Ketua Tim Zona Integritas Badilag, Dra. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H. dan dilanjutkan dengan pemaparan oleh bapak narasumber. Usai pemaparan dari narasumber acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dan selesai pada pukul 11.30 WIB.

Tim IT PA-Pst.

  • banner-ucapan-ketua.jpg
  • banner-ucapan-waka.jpg
  • sungkawa.jpg