Sesuai dengan surat dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Nomor W2.A/966/PS.00/V/2020 tanggal 6 Mei 2020 perihal Pembinaan dan Pengawasan, maka Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H., Wakil Ketua, Muhammad Irfan, S.H.I., Para Hakim, Panitera, Sekretaris, dan seluruh jajaran Pengadilan Agama Pematangsiantar mengikuti kegiatan pembinaan tersebut di ruang telekonferens pada hari Jum’at, tanggal 8 Mei 2020 pukul 14.00 WIB, dengan dihadiri juga oleh seluruh pengadilan agama di wilayah Sumatera Utara.

Bapak Dr. H. Abdul Hamid Pulungan, S.H., M.H. yang baru dilantik menjadi Ketua PTA Medan menyampaikan program kerja beliau dalam 100 hari ke depan, yaitu :

  1. Peningkatan peringkat SIPP, agar tidak ada lagi pengadilan agama di wilayah Sumatera Utara yang peringkatnya berada di bawah 50.
  2. Peningkatan publikasi putusan, agar seluruh putusan yang ada mulai tahun 2016 s/d 2019 harus sudah diupload seluruhnya.
  3. Penilaian kinerja triwulan oleh Badilag agar tidak ada lagi yang berada di bawah 100 peringkatnya.
  4. Website harus senantiasa diupdate agar mendapat nilai yang baik, jangan sampai mendapat nilai kuning apalagi merah.
  5. Membuat berita kegiatan kantor dan mengupload ke dalam website masing-masing pengadilan, serta dikirim ke PTA Medan dan Badilag agar ditayangkan.

    Selain itu, beliau juga menghimbau kepada pengadilan agama yang diusulkan untuk memperoleh predikat WBK dalam pembangunan zona integritas agar mempersiapkan diri dan berusaha maksimal agar mampu memperoleh predikat tersebut.

    Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar dan seluruh jajarannya bertekad untuk melaksanakan dan mensukseskan semua program kerja Ketua PTA Medan tersebut demi kemajuan seluruh pengadilan agama di wilayah Sumatera Utara. Tim IT PA Pematangsiantar.

  • banner-ucapan-ketua.jpg
  • banner-ucapan-waka.jpg
  • sungkawa.jpg