Menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, keluarga besar Pengadilan Agama Pematangsiantar melaksanakan kegiatan punggahan. Acara dilaksanakan pada hari Kamis 23 April 2020 pukul 08.30 WIB di ruang sidang Pengadilan Agama Pematangsiantar.

            Sekretaris Pengadilan Agama Pematangsiantar selaku pembawa acara membuka acara ini. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an kemudian kata sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar.

Pada kesempatan ini, Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar menyampaikan permohonan maaf atas nama pimpinan kepada seluruh jajaran aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar atas segala sikap dan ucap yang mungkin tidak berkenan di hati. Beliau menyampaikan bahwa hal tersebut dilakukan sebagai bagian dari melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pimpinan untuk membenahi dan mengatur jalannya tugas-tugas pengadilan. Beliau juga mengharapkan agar selama bulan Ramadhan pekerjaan harus tetap dilaksanakan dengan baik, benar, dan tepat waktu. “Jangan ibadah puasa menjadi alasan untuk bermalas-malasan”, ungkap beliau. Beliau juga menghimbau agar tetap melaksanakan protokoler kesehatan pencegahan covid-19 dengan tetap melakukan social dan physical distancing.

Acara ditutup dengan doa dengan mengharap kepada Allah SWT agar kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan umur yang panjang agar bisa melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan tahun ini, dan juga dilindungi dari ancaman Covid-19.Usai acara, selanjutnya kegiatan bermaaf-maafan dan makan bersama.

 

Tim IT PA Pematangsiantar

  • banner-ucapan-ketua.jpg
  • banner-ucapan-waka.jpg
  • sungkawa.jpg