Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Dr. H. M. Syarif Mappiase, S.H., M.H. mengunjungi kantor Pengadilan Agama Pematangsiantar pada hari Selasa, 18 Februari 2020 pukul 15.30 WIB. Beliau hadir bersama dengan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Dra. Hj. Rosmawardani, S.H., M.H.. Tujuan kedatangan beliau adalah untuk meninjau secara langsung kantor Pengadilan Agama Pematangsiantar terutama ruang sidang yang menjadi penilaian utama dalam lomba dekorum ruang sidang sesuai dengan surat dari Dirjen Badilag Nomor 312/Dja/OT.01.3/I/2020 tanggal 4 Februari 2020 dan surat dari PTA Medan Nomor W2-A/376/OT.01.3/II/2020 tanggal 5 Februari 2020 perihal Lomba Dekorum Ruang Sidang dan K3.

Kedatangan Ketua dan Wakil Ketua PTA Medan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H. dan seluruh jajaran Pengadilan Agama Pematansiantar. Hal pertama yang dilihat dan dinilai adalah ruang sidang. Kemudian berkeliling melihat dan menilai seluruh ruangan dan juga halaman kantor. Penilaian yang diberikan oleh Ketua PTA Medan bukanlah dalam rangka lomba tetapi hanya untuk mengecek apakah ruang sidang Pengadilan Agama Pematangsiantar sudah sesuai dengan standar ruang sidang yang ditetapkan oleh Dirjen Badilag karena penilaian untuk lomba sudah dilakukan sebelumnya oleh tim penilai dari PTA Medan.

Selesai meninjau seluruh ruangan dan halaman kantor Pengadilan Agama Pematangsiantar kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama. Kemudian mereka berpamitan untuk kembali ke Medan.

TIM IT-PA.PST

  • 003sel-bt.jpg
  • Background-copy.jpg
  • Ucapan-Selamat.jpg