Kamis, 23 Januari 2020, sekitar pukul 15.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag, S.H., M.H., bersama beberapa pegawai berangkat menuju Rumah salah satu pegawai Pengadilan Agama Pematangsiantar. Kunjungan ini bukan untuk menjenguk orang sakit tapi untuk melihat kehadiran anggota baru keluarga besar Pengadilan Agama Pematangsiantar.

Anggota baru tersebut adalah bayi perempuan mungil nan lucu dan sehat buah hati dari Eka Ariyandi, Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Pematangsiantar yang lahir pada hari Selasa kemarin.

Dalam kunjungan ini Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar mewakili seluruh pegawai mengucapkan selamat kepada Bapak Eka yang telah dikaruniai anak lagi dan mendoakan semoga sang anak menjadi anak yang sholeha, sehat, pintar, dan menjadi orang sukses yang berguna bagi agama, nusa, dan bangsa.

Kemudian beliau menyerahkan uang sosial kepada Ibu Tiara, isteri dari Bapak Eka sebagai tanda kasih dan persaudaraan seluruh personil Pengadilan Agama Pematangsiantar. “Pemberian ini jangan dilihat besar nominalnya tapi lihatlah ketulusan hati yang memberikannya, dan semoga dapat memberikan manfaat bagi Ibu Tiara dan keluarga” ungkap beliau.

Tim IT PA Pematangsiantar

  • Background-copy.jpg
  • Ucapan-Selamat.jpg