Kamis, 2 Januari 2020, mengawali tahun 2020, Pengadilan Agama Pematangsiantar melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sekretaris baru. Pelantikan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pematangsiantar.

Adapun sekretaris yang dilantik adalah Febrianda, S. Kom, menggantikan Anawiyah, S.Ag. yang mutasi ke Pengadilan Agama Simalungun. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Simalungun. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H.. Acara pelantikan ini dihadiri juga oleh Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar, Ketua Pengadilan Negeri Simalungun, Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Simalungun, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Pematangsiantar, Pengadilan Negeri Simalungun, dan Pengadilan Agama Simalungun serta Sekretaris Pengadilan Agama Rantau Prapat.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar menyampaikan selamat kepada Sekretaris yang baru dilantik, beliau mengharapkan agar Sekretaris yang baru dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan seluruh jajaran aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar agar seluruh tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik dan selesai tepat waktu. Beliau juga mengharapkan agar sekretaris yang baru dapat memberikan kontribusi positif demi kemajuan Pengadilan Agama Pematangsiantar. Usai acara pelantikan, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik kemudian ditutup dengan foto bersama.

Tim IT-PA.Pst

  • 003sel-bt.jpg
  • Background-copy.jpg
  • Ucapan-Selamat.jpg