Pagi ini, Senin, 30 Desember 2019, seperti biasa seluruh jajaran aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar melaksanakan apel pagi. Apel dimulai pukul 08.00 WIB dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa besok akan dilaksanakan rapat akhir tahun untuk membahas penyelesaian laporan-laporan baik laporan tahunan maupun laporan periodik. Beliau mengharapkan kepada seluruh bagian yang terkait dengan penyelesaian laporan agar segera menyelesaikan laporan tersebut dengan baik agar dapat dikirim tepat waktu.

Berbeda dengan apel-apel sebelumnya yang sudah rutin dilaksanakan, apel kali ini dirangkai dengan acara pemberian reward kepada pegawai PPNPN (tenaga honorer) yang memiliki kinerja lebih baik dari yang lain. Ada tiga orang pegawai PPNPN yang memperoleh nilai terbaik dan mendapatkan piagam serta hadiah khusus dari kantor yang diserahkan langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar. Pegawai PPNPN tersebut adalah :

    1. Bayu Tantra Damanik, S.Kom.
    2. Rahmat Asrul
    3. Mulyono

Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar menyampaikan bahwa pemberian reward ini merupakan bentuk penghargaan dari kantor atas kinerja, dedikasi, dan sumbangsih para pegawai PPNPN. Beliau juga mengharapkan agar dengan pemberian reward ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai PPNPN untuk terus meningkatkan kinerja di tahun mendatang.Tim IT-PA Pematangsiantar.

  • Background-copy.jpg
  • Ucapan-Selamat.jpg