Senin, 7 Oktober 2019, Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H. berangkat menuju kantor Pengadilan Negeri Pematangsiantar ditemani Sekretaris, Anawiyah, S.Ag., guna menghadiri acara pelantikan Sekretaris Pengadilan Negeri Pematangsiantar. Acara dimulai pukul 10.00 WIB.

 

 

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan sekretaris dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar Danar Dono, S.H.. Adapun sekretaris yang baru dilantik adalah Esron Ginting, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Negeri Simalungun menggantikan sekretaris yang lama Mediana Tarigan, S.E. yang mutasi ke Pengadilan Negeri Kisaran.

Dalam kesempatan ini juga Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar melantik Kasubag Umum dan Keuangan Emmi Simangunsong, S.E. yang sebelumnya sebagai pelaksana pada Pengadilan Negeri Simalungun.

Acara ini dihadiri oleh unsur forkopimda Kota Pematangsiantar, Kepala Bea Cukai,  Ketua Pengadilan Negeri Simalungun dan Ketua Pengadilan Agama Simalungun.

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 001sel-ibrahim.jpg
  • 003sel-bt.jpg
  • Background-copy.jpg