Tanggal 1 Juli 2019 tiga orang siswa dari sekolah SMK Swasta Teladan melaksanakan prakerin/PKL, sebulan kemudian tanggal 1 Agustus 2019 lima orang mahasiswa dari STIKOM Tunas Bangsa pun melaksanakan PKL jua di Pengadilan Agama Pematangsiantar. Namun tanggal 30 Agustus 2019 masa PKL siswa dan mahasiswa di Pengadilan Agama Pematangsiantar sama-sama berakhir. Oleh karena itu, tepat pada hari Jum’at tanggal 30 Agustus 2019 pukul 10.00 WIB dilaksanakan acara perpisahan siswa dan mahasiswa tersebut di ruang sidang Pengadilan Agama Pematangsiantar.

 

           

Acara dihadiri oleh seluruh personil Pengadilan Agama Pematangsiantar dan tentunya juga dihadiri oleh yang akan berpisah. Dimulai dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan pemberian kata-kata kesan dan perpisahan dari perwakilan siswa SMK Teladan dan mahasiswa STIKOM Tunas Bangsa.

            Selanjutnya pemberian kata sambutan dari Sekretaris, Anawiyah, S.Ag., sebagai perwakilan dari Kantor Pengadilan Agama Pematangsiantar. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada para siswa dan mahasiswa PKL untuk mengambil ilmu sebanyak banyaknya karena banyak ilmu yang bisa diambil selama PKL yang tidak didapat di bangku sekolah. Beliau juga berharap kepada para mahasiswa agar memanfaatkan ilmu yang diperoleh selama PKL terakhir beliau mendoakan agar mereka menjadi orang yang sukses di masa depan.

            Acara terakhir pemberian bingkisan cindera mata dari siswa dan mahasiswa PKL kemudian foto bersama dengan seluruh personil Pengadilan Agama Pematangsiantar sebagai kenang-kenangan.

Tim IT-PA.Pst

  • 001sel-ibrahim.jpg
  • 003sel-bt.jpg