Selasa, 27 Agustus 2019, pukul 14.00 WIB, seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar melaksanakan rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H. bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pematangsiantar. Rapat kali ini diadakan dalam rangka persiapan pencanangan dan deklarasi zona integritas.

 

Pencanangan dan deklarasi zona integritas Pengadilan Agama Pematangsiantar rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 29 Agustus 2019. Dalam acara ini diundang para pimpinan instansi daerah seperti Walikota Pematangsiantar, Ketua Pengadilan Negeri Pematangsiantar, dan Kepala Kejaksaan Negeri Pematangsiantar. Para pimpinan ini sekaligus juga akan menjadi saksi. Untuk itu, Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar menghimbau kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Pematangsiantar untuk sama-sama bekerja saling membantu segala hal yang perlu dipersiapkan agar pelaksanaan acara zona integritas nanti dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Selain itu dalam rapat ini juga Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar mengharapkan kepada seluruh personil Pengadilan Agama Pematangsiantar untuk selalu bekerja dengan profesional dan tanggung jawab melaksanakan tugas sehari-hari dengan maksimal karena sekecil apapun kontribusi setiap pegawai akan sangat bermanfaat bagi kemajuan Pengadilan Agama Pematangsiantar.

Tim IT-PA.Pst

  • 001sel-ibrahim.jpg
  • 003sel-bt.jpg