Kelanjutan dari kegiatan menyambut hari ulang tahun Mahkamah Agung RI ke 74 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2019 maka diadakan pertandingan bulu tangkis antar pengadilan di wilayah Pematangsiantar dan Simlaungun. Tim yang bertanding adalah dari Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Pematangsiantar, serta tim dari Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Simalungun. Setiap pengadilan mengirimkan satu pasang tim putera dan satu pasang tim puteri untuk bertanding memperebutkan juara.Pertandingan dilaksanakan pada hari Jum’at 2 Agustus 2019 mulai pukul 08.00 WIB di lapangan bulu tangkis PB Mawar Jalan Asahan, Simalungun. Sistem pertandingan adalah sistem jumpa sehingga setiap tim akan berhadapan dengan seluruh tim yang lain.

Hasil pertandingan sangat memuaskan. Tim putera Pengadilan Agama Pematangsiantar diwakili oleh Eka Ariyandi dan Bayu Tantra Damanik berhasil dua kali menang mengalahkan tim dari Pengadilan Negeri Pematangsiantar dan Pengadilan Negeri Simalungun namun kalah dari tim Pengadilan Agama Simalungun sehingga memperoleh juara dua.

Berbeda dari tim putera, tim puteri yang diwakili oleh Halimatussakdiah Hasibuan dan Renny Wulandary tak disangka-sangka justru berhasil memenangkan seluruh pertandingan mengalahkan seluruh tim dari pengadilan yang lain sehingga berhasil merebut juara pertama.

Karena hasil tidak pernah mengkhianati usaha, buah dari keseriusan latihan, semangat, kerja keras, dan terus berjuang melakukan yang terbaik akhirnya kemengangan pun berhasil diraih.

TIM IT-PA-PST

  • 001sel-ibrahim.jpg
  • 003sel-bt.jpg