Rabu, 3 Juli 2019, Wakil Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar menghadiri Undangan Halal Bihalal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pematangsiantar. Acara yang dimulai sejak pukul 11.00 wib di Aula Gedung MUI Kota Pematangsiantar ini dimulai dengan mendengarkan alunan ayat suci Al-Qura’an dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua umum MUI kota Pematangsiantar, Drs. H. M. Ali Lubis. Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 Hijriyah mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh undangan yang telah hadir pada acara ini.

Selain dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, acara halal bilhalal ini juga dihadiri oleh Hefriansyah Walikota Pematangsiantar, Ketua Pengadilan Negeri Kota Pematangsiantar, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pematangsiantar, Komandan Kodim Kota Pematangsiantar, Wakapolres Kota Pematangsiantar dan beberapa Kepala Dinas beserta Camat di Kota Pematangsiantar.

Acara ini bertujuan untuk meng-eratkan tali silaturahmi dan persaudaraan antara Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pematangsiantar dengan Umara, Organisasi Kemasyarakat Islam, dan para Ulama.

Tim IT PA Pematangsiantar.

  • 001sel-ibrahim.jpg
  • 003sel-bt.jpg