Setelah sekitar 2 tahun kosong, jabatan panitera muda permohonan akhirnya terisi. Bertempat di ruang Sidang Pengadilan Agama Pematangsiantar, pada hari Kamis, tanggal 27 Juni 2019, pukul 10.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag., S.H., M.H. melantik Panitera Muda Permohonan Hj. Halimatusakdiah Hasibuan, S.H., M.H. sesuai dengan SK dari Dirjen Badilag Nomor 1969 tahun 2019 tentang Pengangkatan/Pemindahan dalam jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Agama.

 

Dalam kesempatan ini juga Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar melantik Jurusita Pengganti Eka Ariyandi. Acara pelantikan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Pematangsiantar dan juga keluarga pejabat yang dilantik.

Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan bahwa pejabat yang baru dilantik ini harus selalu bekerja sama dan sama-sama bekerja agar seluruh tugas yang ada dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu, harus bisa mengikuti program-program yang dicanangkan oleh Dirjen Badilag karena setiap pekerjaan akan dipantau dan dinilai setiap minggunya.

Tak lupa beliau mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, profesional, jujur, dan amanah demi kemajuan Pengadilan Agama Pematangsiantar.

Acara diakhiri dengan doa kemudian pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Tim IT PA Pematangsiantar.

  • 001sel-ibrahim.jpg
  • 003sel-bt.jpg
  • Background-copy.jpg