Bertempat di Kantor Pengadilan Agama Pematangsiantar pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2019, keluarga besar  Pengadilan Agama Pematangsiantar mengadakan Halal bi Halal Tahun 1440 H/2019 M. yang dirangkaikan dengan acara perpisahan. Acara  ini  di hadiri oleh seluruh pegawai  baik Hakim, Panitera/Sekretaris, pejabat Kepaniteraan, Kesekretariatan, tenaga honorer dan Keluarga Besar Ibu – ibu (KBI).

 

Dalam kata-kata Halal bi Halal yang disampaikan oleh Ketua  Pengadilan Agama Pematangsiantar Dian Ingrasanti Lubis, S.Ag.,S.H., M.H.  menyatakan kiranya momen ini dapat dijadikan untuk lebih mempererat silaturrahmi  antara pegawai dengan seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pematangsiantar, disamping juga sebagai sarana introspeksi diri setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, sehingga dapat lebih meningkatkan kwalitas dan integritas dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

 

Acara halal bi halal pada tahun ini terkesan istimewa, karena dirangkaikan dengan acara perpisahan Hakim Taufik, S.H.I., M.A. yang dipromosikan  menjadi Hakim Pengadilan Agama Ngamprah Kelas II. Dalam sambutan yang disampaikan oleh Taufik, S.H.I., M.A., menyatakan bahwa lebih kurang 6 (enam) tahun lebih mengabdi di Pengadilan Agama Pematangsiantar , banyak sekali kenangan yang sulit dilupakan, dan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pematangsiantar atas kerjasama yang baik selama ini. Dan kepada Ibu Ketua juga atas dukungan kepemimpinan selama bertugas di Pengadilan Agama Pematangsiantar. Sebelum diadakan salam-salaman sebagai rasa silaturrahmi dan upaya untuk saling memaafkan, diberikan cinderamata  kepada yang akan meninggalkan Pengadilan Agama Pematangsiantar . Acara kemudian ditutup dengan pembacaan do’a oleh salah seorang Hakim Sabaruddin Lubis,S.H.

Tim IT PA Pematangsiantar.

  • 001sel-ibrahim.jpg
  • 003sel-bt.jpg
  • Background-copy.jpg