Acara pelaksanaan perpisahan mahasiswa Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Panca Budi Perdagangan. dengan keluarga besar Pengadilan Agama Pematangsiantar wilayah Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Medan, dilaksankan pada hari kamis,22 maret 2019 berlangsung sukses. Acara yang digelar di ruang sidang Pengadilan Agama Pematangsiantar dihadiri langsung oleh Drs. Azizon, S.H., M.H Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar dan seluruh hakim, pejabat dan staf Pengadilan Agama Pematangsiantar, dan dari STAI Panca Budi dihadiri oleh Dra. Hj. Elpianti Sahara Pakpahan,M.A sebagai Ketua Prodi Hukum Ekonomi dan Syariah/Muamalah Sekolah Tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Panca Budi Perdagangan.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Drs. Azizon, S.H., M.H, menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Panca Budi Perdagangan yang terus memberikan kepercayaan kepada Pengadilan Agama Pematangsiantar untuk membina dan berbagi ilmu kepada mahasiswa. Hal itu sangat berarti bagi Pengadilan Agama Pematangsiantar yang mendapatkan tempat di hati Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Panca Budi Perdagangan, kepada semua mahasiswa peserta Sekolah Tinggi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Panca Budi Perdagangan. Drs. Azizon, S.H., M.H Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar berharap dapat menerapkan ilmu yang di dapatkan di Pengadilan Agama Pematangsiantar selama mengikuti PPL dua bulan ini.‘’Ilmu yang ada, baik dari Kampus, maupun yang didapatkan selama digambleng di Pengadilan Agama Pematangsiantar hendakanya diterapkan dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan tempat tinggal maupun di lingkungan kerja,’’

Dra. Hj. Elpianti Sahara Pakpahan,M.A dalam sambutannya, juga mengatakan bahwa kerjasama yang selama ini telah dibangun hendakanya dijaga dan teruskan dalam masa yang akan datang.

‘’Ini adalah bentuk kerjasama positif, jadi kedepannya harus dipertahankan, jangan sampai terputus hingga disini,’’

dipenghujung  acara, dilaksanakan penyerahan kenang-kenangan dari mahasiswa PPL Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Panca Budi Perdagangan kepada Drs. Azizon, S.H., M.H Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar dan dilanjutkan dengan bersalam-salaman.

Tim IT PA Pematangsiantar

  • 001sel-ibrahim.jpg
  • 003sel-bt.jpg