20240704_105552.jpg

Setelah megikuti rapat koordinasi dan monev Zona Integritas, seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar  melanjutkan kegiakan dengan melaksanakan rapat peningkatan kinerja pegawai. Rapat dilaksanakan tepat pukul 10.00 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pematangsiantar.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar  Sri Hartati, S.H.I., M.H. Pada rapat ini dibahas mengenai strategi meningkatkan kinerja dan disiplin pegawai. Ibu Ketua juga berpesan bahwa peningkatan kinerja setiap pegawai akan mempengaruhi penilaian SKP.

20240704_105353.jpg

Beliau menyampaikan bahwa rapat ini ditujukan kepada seluruh pegawai terhadap kinerja yang dicapainya mulai dari segi kedisiplinan hingga output dari tupoksi yang dilakukan. “Setiap operator kinsatker agar melakukan monitoring dan pemantauan sehingga kita bisa meningkatkan nilai kinsatker kita”, pesannya.

Tak lupa Panitera PA Pematangsiantar mengingatkan tentang pengisian LLK, sebab dengan rutin melakukan pengisian LLK akan memudahkan dalam pengisian SKP. “Saya akan menilai para pegawai di Kepaniteraan berdasarkan LLK. Oleh karena itu saya harap bapak ibu untuk selau mengisi LLK”, pesan Panitera.

Sebelum mengakhiri rapat ini, Ibu Ketua berpesan agar seluruh pegawai dapat menyelesaikan SKP pada hari ini. “Walau batas akhir pengisian SKP tanggal 5 Juli, saya harap kita semua sudah menyelesaikannya hari ini”. tutupnya.



Tim IT PA Pematangsiantar

  • Ucapan_Kak_Renny.png
  • Ucapan_Pak_Idrus.png
  • 4.png
  • 5.png