Salah satu sunnah rasul yang dianjurkan terhadap orangtua yang mendapat karunia kelahiran anak adalah bersyukur, bentuk syukur yang dianjurkan tersebut adalah mengaqiqahkan anak yang baru lahir. Kamis (13/12/2018), jam 11.00 Wib. Ketua, Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Pematangsiantar menghadiri undangan dari salah seorang tenaga honorer Pengadilan Agama Pematangsiantar Bayu Tantra Damanik, S.Kom. dalam acara tasyakuran atau aqiqahan kelahiran puteri ketiga beliau yang lahir pada tanggal 26 November 2018 yang lalu dan diberi nama Adiva Zafina Damanik.

Selain dihadiri oleh Ketua, Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Pematangsiantar, acara ini juga dihadiri oleh sanak saudara, handai tolan, tetangga dan undangan lainnya. Acara aqiqah yang bertempat di kediaman Bayu Tantra Damanik, S.Kom. ini berlangsung khidmat, Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Drs. Azizon, S.H., M.H. yang langsung menambalkan nama anak saudara Bayu Tantra Damanik, S.Kom.

Acara dilanjutkan dengan Tausyiah singakt dan ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Drs. Azizon, S.H., M.H. Semoga Adiva Zafina Damanik binti Bayu Tantra Damanik, S.Kom. menjadi anak yang sholehah, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi agama,bangsa dan Negara, begitu doa yang dipanjatkan para undangan.

Tim IT PA Pematangsiantar.

  • 001sel-ibrahim.jpg
  • 003sel-bt.jpg