Kamis, 29 November 2018, pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Pematangsiantar diselenggarakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-47 sesuai dengan Surat Edaran Sekma No. 1434/SEK/KS.00/11/2018 tanggal 26 November 2018 dengan tema “ MELAYANI, BEKERJA dan MENYATUKAN BANGSA “.

Upacara dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar Drs. Azizon, S.H., M.H. selaku Inspektur Upacara dan Komandan Upacara M. Tri Ramadhan Koto, S.Pd.I dengan diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Pematangsiantar.

Dalam kesempatan ini Inspektur Upacara Drs. Azizon, S.H.,M.H. menyampaikan amanat bahwa upacara peringatan HUT KORPRI tahun 2018 bertujuan untuk :

  1. Mengajak anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik.
  2. Meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS.
  3. Memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa.
  4. Memantapkan netralitas seluruh anggota.
  5. Meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian social dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga, bakti social, penghijauan, pembinaan mental/rohani, pertemuan ilmiah, kegiatan lomba,dll.

Upacara ini dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Pematangsiantar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI Ke-47 dan dilaksanakan dengan penuh khidmat oleh seluruh peserta.

(Tim Redaksi IT PA Pematangsiantar)

  • 001sel-ibrahim.jpg
  • 003sel-bt.jpg