Senin, 12 November 2018 pukul 09.30 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pematangsiantar dilaksanakan rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar (Drs. Azizon, S.H., M.H.) dan diikuti seluruh jajaran aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar. Rapat kali ini diadakan guna membahas penyelesaian dokumen revisi APM Pengadilan Agama Pematangsiantar tahun 2018 serta persiapan menyambut assesor eksternal yang akan datang untuk melaksanakan penilaian surveillance.

Hasil rapat menunjukkan bahwa untuk dokumen revisi sudah hampir selesai seluruhnya hanya ada beberapa hal yang masih perlu dilakukan perubahan menyesuaikan dengan buku Pedoman APM terbaru.

Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar di akhir rapat menyampaikan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar untuk terus semangat bekerja menyelesaikan seluruh dokumen dan senantiasa membangun dan menjaga kekompakan demi mewujudkan komitmen bersama memperoleh kembali sertifikat akreditasi dengan mempertahankan nilai “A” Excellent.

Tim IT-PA.Pst

  • 001sel-ibrahim.jpg
  • 003sel-bt.jpg