Tanggal 26 Oktober 2018, hari Jum’at terakhir di bulan Oktober 2018 seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pematangsiantar menjalankan kegiatan gotong royong membersihkan halaman Pengadilan Agama Pematangsiantar. Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 WIB sampai dengan 11.00 WIB.

Gotong royong ini dipimpin langsung oleh Anawiyah, S.Ag., Sekretaris Pengadilan Agama Pematangsiantar bersama seluruh aparatur Pengadilan Agama Pematangsiantar. Dalam kegiatan ini bukan hanya halaman saja yang dibersihkan, akan tetapi juga memperindah taman di sekitar Pengadilan Agama Pematangsiantar, merapikan tanaman dan rumput yang sudah mulai lebat dikarenakan hujan yang “rajin” mengguyur Kota Pematangsiantar, serta membersihkan parit yang ada di wilayah Pengadilan Agama Pematangsiantar.

Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kelestarian lingkungan karena dengan lingkungan yang bersih, indah, dan rapi, akan tercipta suasana kerja yang nyaman, serta diharapkan juga para pihak berperkara yang datang ke Pengadilan Agama Pematangsiantar merasa nyaman selama menjalani proses berperkara. Dengan demikian kualitas pelayanan publik meningkat dalam rangka mewujudkan pelayanan prima bagi para pencari keadilan.

Tim IT PA Pematangsiantar.

  • 001sel-ibrahim.jpg
  • 002sel-dyk.jpg
  • 003sel-bt.jpg