Senin pagi tanggal 27 Agustus 2018 Ketua Pengadilan Agama Pematangsiantar, Drs. Azizon, S.H., M.H., memimpin apel rutin di halaman gedung Pengadilan Agama Pematangiantar yang diikuti oleh para Hakim, pejabat struktural dan fungsional, serta pramubakti Pengadilan Agama Pematangsiantar.

            Ada yang sedikit berbeda pada apel pagi kali ini karena ditengah-tengah berlangsungnya apel, dilaksanakan penyerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada para Hakim dan Pegawai yang telah berbakti selama 10 tahun, 16 tahun, dan 20 tahun. Satyalancana Karya Satya merupakan suatu bentuk penghargaan yang diberikan kepada Aparatur Sipil Negara yang telah bekerja dengan penuh kesetian paling singkat 10 tahun kepada Pancasila, UUD 1945, negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kacakapan, dan disiplin secara terus menerus.

            Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pengadilan Agama Pematangsiantar sebagai berikut :

No NAMA JABATAN PENGANUGERAHAN
1 Drs. Azizon, S.H., M.H. Ketua Satya Lancana Karya Satya XX Tahun
2 Sabaruddin Lubis, S.H. Hakim Satya Lancana Karya Satya XX Tahun
3 Ibrahim Lubis, S.H.I., M.H. Hakim Satya Lancana Karya Satya X Tahun
4 Taufik, S.H.I., M.A. Hakim Satya Lancana Karya Satya X Tahun
5 Dra. Husnah Panmud Gugatan Satya Lancana Karya Satya XX Tahun
6 Wahyu Kurniati Lubis, S. Ag Panmud Hukum Satya Lancana Karya Satya XX Tahun
7 Hj. Halimatusakdiah Hasibuan, S.H., M.H. Panitera Pengganti Satya Lancana Karya Satya XX Tahun
8 Thamrin Harahap Jurusita Pengganti Satya Lancana Karya Satya X Tahun
9 Anawiyah, S. Ag Sekretaris Satya Karya Dwiwindu

            Dalam amanatnya Drs. Azizon, S.H., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Agama Pematangsinatar mengucapkan selamat kepada seluruh Hakim dan pegawai yang telah memperoleh piagam penghargaan atas wujud kerja nyata pengabdian sesuai dengan masa kerjanya masing-masing sebagai Aparatur Sipil Negara. Kemudian apel pagi diakhiri dengan doa dan dilanjukan dengan sesi foto.

MRW / CPNS-CAKIM

  • 001sel-ibrahim.jpg
  • 002sel-dyk.jpg
  • 003sel-bt.jpg