Potong_Kuee_IKAHI.png

Pengurus IKAHI Pengadilan Agama Pematang Siantar yang terdiri dari Ketua Pengadilan Agama Pematang Siantar Sri Hartati, S.H.I., M.H., Wakil Ketua Sri Suryada Br. Sitorus, S.H.I., dan Hakim Ade Syafitri, S.Sy. mengikuti acara peringatan HUT IKAHI ke 70 pada Senin, 20 Maret 2023. HUT IKAHI pada tahun 2023 ini mengangkat tema yaitu “Bersama IKAHI Wujudkan Hakim Berintegritas, Raih Kepercayaan Publik”.

Kegiatan ini dimulai dengan Laporan Ketua Panitia HUT IKAHI Brigjen TNI (Purn) Dr. Hidayat Manao, S.H.,M.H. Beliau melaporkan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ikahi ke-70 diantaranya berupa Donor Darah PP Ikahi, Bakti Sosial, dan perlombaan karya tulis ilmiah.

 Sambutan_KMa.png

Ketua Umum PP IKAHI, Dr. H. Yasardin, S.H., M.Hum. dalam sambutannya memberikan pesan bahwa Integritas merupakan area vital yang harus ada dan terus dipelihara dan dijaga oleh para Hakim di seluruh Indonesia. Selanjutnya, Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, Prof. Dr. H.M Syarifuddin, S.H., M.H. membuka secara resmi Kegiatan HUT IKAHI ke 70 yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan menyapa pengurus daerah secara daring/online.

Kegiatan HUT IKAHI ini kemudian dilanjutkan dengan Talkshow Hukum dengan tema “Wujudkan Hakim Berintegritas, Raih Kepercayaan Publik”, dengan pemateri Prof. Dr. H. Mahfud MD, S.H, S.U., M.IP. yang merupakan Menkopolhukam RI, Prof. Dr. Mukti Fajar Nur Dewata, S.H., M.Hum., Ketua Komisi Yudisial RI,  Prof. Dr. H. Bagir Manan, S.H., M.CL., yang merupakan Ketua Mahkamah Agung periode 2001-2008, dan Rocky Gerung (Civil Society, Akademisi).

 

Tim IT PA Pematang Siantar 

  • muliadin.png
  • pelantikan_ketua_baru.png
  • ucapan_pelantikan_bu_asri.png
  • rizfan_hakim_stabat.png
  • Ucapan_Kak_Renny.png
  • Ucapan_Pak_Idrus.png